Wabup Zuldafri Darma Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemda Tanah Datar

275

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pelantikan kali ini berbeda dari pelantikan yang ada sebelumnya karena tidak semua keluarga inti bisa menghadiri dan menyaksikan secara langsung.

Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma mengemukakan hal itu ketika melantik tiga Pejabat Tinggi Pratama di Pemda Tanah Datar, Senin (27/04) di gedung Indo Jolito Batusangkar.

Tiga Pejabat yang dilantik, Jasrinaldi, SH, S.Sos sebagai kepala BKPSDM sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum, Nusirwan, SH, S.Sos, MT selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, sebelumnya Sekretaris Dinas PMPTSP dan Naker.

Dan Darfizal, SE, M.Si sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanah Datar.

Dikatakan, ketidakhadiran beberapa keluarga inti karena saat ini merebaknya corona virus, tetapi kita mengharapkan kondisi ini tidak mengurangi makna pelantikan ” Jabatan yang kitab dapatkan saat ini adalah amanah, mari kita bekerja lebih profesional,” tekan Wabup Zuldafri.

Sebagai Aparatur negara, Zuldafri meminta pejabat yang dilantik bisa bekerja sungguh-sungguh serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat begitu juga bisa meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta instansi vertikal terkait, sehingga percepatan pembangunan dapat dilaksanakan di Tanah Datar.

Wabup menyebutkan, saat ini kondisi keuangan sama-sama kita ketahui tetapi jangan jadikan alasan untuk tidak menjalankan tugas maksimal sebagai pelayan masyarakat.Mari kita jadikan kelemahan menjadi kelebihan, tegas Zuldafri.

Pelantikan dihadiri terbatas oleh Sekda Tanah Datar Irwandi Dt Maruhun Sati, para Asisten, Inspektur, Kepala Dinas, Kabag dan undangan lain. – habede.