Anggota DPRD Provinsi Mesra Kembali Disalurkan Bantuan APD ke Padang Panjang

646

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pemerintah Kota Padang Panjang memperoleh bantuan alat pelindung diri dari Pemprov Sumbar melalui Anggota DPRD Provinsi. Bantuan tersebut berupa Cairan Disinfektan dan alat penyemprot untuk Kelurahan dan PMI serta masker medis, handsanitizer dan handscoon bakal digunakan garda terdepan.

Kamis (14/5/20) Bantuan tersebut langsung diterima Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Posko Induk Gedung M. Syafe’i Padang Panjang.

Pada kesempatan itu, Wako Fadly menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan anggota DPRD dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Corona virus. Kami menyampaikan penghargaan kepada tim garda terdepan penanganan Corona
dalam memutuskan penyebaran wabah corona virus di Padang Panjang, ucap Wako Fadly.

Ditambahkannya, kalau masih ada penambahan Positiv corona bisa saja PSBB akan lebih diperketat.Soalnya kita tidak mau nanti lebih banyak pula masyarakat kita tertular wabah corona virus.

Seterusnya, anggota DPRD Provinsi Mesra mengatakan bantuan disalurkan Padang Panjang sudah beberapa kali, dan Alhamdulillah selama itu Padang Panjang lancar dalam penyaluran.

Dalam kesempatan ini, sebut Mesra kami memberikan cairan disinfektan 34 jerigen dengan isi 20 liter sekaligus alat semprot 34 buah yang akan disalurkan ke kelurahan dan PMI, masing-masing kelurahan akan mendapatkan 40 liter cairan disinfektan dan dua alat semprot – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here