Cegah Penularan Covid-19, Polres Tanah Datar dan Kodim 0307 Tanah Datar Gelar KPBB

624

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  KPBB (Kegiatan patroli berskala besar) dengan personil 50 anggota Polres Tanah Datar dan Kodim 0307  Tanah Datar , Rabu (27/5/20) dilaksanakan dengan mengitari beberapa pasar yang dimulai dari Kodim Tanah Datar.

Kegiatan PBB  dipimpin langsung Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi. S. Harahap, S. Pd, MI. Pol didampingi Kabag sumda menyusuri lokasi Pasar dan Rumah Makan dengan menggunakan sarana kendaraan public adress sekaligus  mengingatkan masyarakat masih ada bahaya corona virus.

Tepatnya di Pasar Sungai Tarab, Tim berhenti sejenak  memberikan himbauan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5  meter dengan orang lain serta menghindari  bersentuhan atau bersalaman.Di rumah makan mak sari tim mengingatkan  agar menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona virus.

KPBB dilaksanakan dengan keluarnya Surat Edaran Menteri Kesehatan, TNI, dan Polri bersinergi dalam memberikan himbauan sesuai Surat Edaran bakal diterapkannya New Normal yang berkemungkinan akan mengubah tatanan kehidupan manusia serta mempercepat penanganan corona  dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here