Ny. Emi Irdinansyah Salurkan Paket Sembako Tokoh Muda Richi Aprian di Rambatan

259

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Bantuan 1.000 paket sembako, kain sarung, dan jilbab dari donatur Richi Aprian, Sabtu (2/5/20) mulai didistribusikan kepada masyarakat Rambatan.

Pendistribusian itu dilakukan langsung Ketua TP PKK Tanah Datar Ny Emi Irdinansyah bersama Camat Rambatan Liza Martini, Wakil Ketua II Ny. Rina Irwandi dan Pengurus TP PKK Kabupaten Tanah Datar lain ke rumah – rumah masyarakat di Rambatan.

Di saat pendistribusian bantuan, Ny. Emi Irdinansyah menyampaikan, bantuan tersebut merupakan kepedulian perantau terhadap masyarakat terdampak Corona virus di Tanah Datar. Sesuai amanah donatur Richi Aprian Jumat, bantuan diserahkan kader PKK Tanah Datar.
Sabtu ini, sebut Ny.Emi Irdinansyah, amanah itu kita laksanakan dan mulai kita salurkan kepada masyarakat Rambatan, ucap Ny.Emi.

Bantuan 1.000 paket itu masing-masing berisikan telur 15 butir, gula pasir 1 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, kain sarung 1 helai dan jilbab 1 helai.Penyerahan paket itu diutamakan untuk masyarakat tidak mampu.

Terakhir Ny. Emi mengucapkan terima kasih kepada donatur Richi Aprian yang telah memberikan bantuan.Semoga bantuan paket itu menjadi amal ibadah bagi donatur dan begitu juga bagi relawan kader PKK yang telah menyalurkan – habede.