Adu Hebat Padangganting FC vs PPLP Dihadiri Wabup Zuldafri Darma

924

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Walaupun perjuangan mati-matian sudah dilakukan pemain Padang Ganting FC, namun  sampai pluit panjang ditiup wasit, dewi fortuna tetap berpihak kepada tim tamu Alumni PPLP Sumbar dengan skor  3 – 1( 1 – 1) untuk tim tamu.

Kompetisi cukup menarik antara Padangganting FC VS PPLP Sumbar berlangsung di lapangan Sepakbola Nagari Padang Ganting, Sabtu sore (18/7/20) dihadiri langsung Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma bersama Wakil Ketua DPRD Anton Yondra, anggota DPRD Syafaruddin dan Wadrawati serta ratusan pendukung Padang ganting FC.

Usai pertandingan wabup Zuldafri Darma, menyampaikan apresiasi kepada walinagari dan panitia yang berhasil menggelar pertandingan menakjubkan. ” Pertandingan ini luar biasa, dan mampu memberikan hiburan menarik bagi masyarakat dan pencinta bola,” tekan wabup Zuldafri.

Dengan ada even olah raga ini, sebut Zuldafri Darma, akan menimbulkan semangat olah raga di kalangan masyarakat.Dalam tubuh yang sehat terdapat otak yang waras.Kita jadikan olah raga memutus penularan Corona virus,” pungkas Wabup Zuldafri Darma – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here