Danrem 032/Wbr dan Kapolda Sumbar, Saling Bersinergi Dalam Bertugas dan Menjaga Kesehatan

266

JURNAL SUMBAR | Padabg – Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto, Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat dan rombongan melaksanakan gowes bersama dengan didampingi para Kasrem, Kasi Korem dan pejabat utama Korem 032 dan Polda Sumbar pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Star dari kediaman Kapolda Sumbar di Jln. Rasuna Said No.82 Padang, rombongan dengan semangat di pagi hari melaju kencang mengayuh sepedanya menuju Kab. Padang Pariaman tepatnya menuju Malibo Anai di Jalan lintas Padang Bukittinggi Km 60 Kec. 2×11 Kayutanam Kabupaten Padang Pariaman.

Pagi yang cerah menambah semangat para pecinta olahraga sepeda yang semakin banyak diminati masyarakat ini terus mengayuh sepedanya menyusuri jalanan Kota Padang. Setelah menempuh rute jalanan Kapolda bersama Danrem yang juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto ini, rombongan pun memasuki Polsek Batang Anai untuk melaksanakan istirahat sejenak.


Usai berolahraga, Danrem dan Kapolda pun mandi bersama

Usai istirahat para goweser melanjutkan perjalanan menuju pemandian Tirta Malibo Anai. Memasuki wilayah Kec 2 x11 Kayu Tanam goweser pun harus menguras tenaga yang lebih karena jalanan yang semakin menanjak.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan sejauh +- 70 Km akhirnya Danrem, Kapolda, Kepala BNN dan rombongan pun memasuki lokasi wisata Pemandian Tirta Maino Anai Kab. Padang Pariaman.

Usai menikmati pemandian Malibo Anai dan Istirahat, disela sela istirahat di Tempat Wisata tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda ini dilaksanakan selain guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh juga untuk memelihara sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

“Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid 19, kegiatan ini juga sebagai wujud menjaga sinergitas TNI-Polri”, jelas Danrem.

Turut mengikuti dan mendampingi dalam kegiatan gowes kali ini Kasrem Kasi Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Wakapolda dan Para pejabat Utama Polda Sumbar dan masyarakat pecinta Gowes dan personel TNI Polri. Penrem 032/wbr