Toko Duo Mandiri Banjir Rezeki Takala Gowes Jadi Tren di Masa New Normal

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Bersepeda menjadi tren di semua kalangan di saat memulai kehidupan new normal. Bayangkan saja, hampir semua toko sepeda di serbu para calon pembeli. Kadang 1 sepeda menjadi rebutan. Sudah seperti jualan kacang tocin saja. Demikian istilah yang populer di kalangan masyarakat.

Mulai dari sepeda MTB, road bike dan sepeda lipat. Tua muda, anak kecil hingga dewasa seperti sudah menjadikan sepeda sebagai bahan pokoknya. Tiada hari tanpa sepeda.

Salah satu toko yang meraup rezeki karena “wabah” sepeda ini adalah Toko Duo Mandiri. Berlokasi di Dadok Tunggul Hitam, toko yang dimiliki suami istri Riki Sandra dan Dewi ini hampir setiap hari ramai dikunjungi. Entah benar benar mau membeli sepeda atau sekedar bertanya tanya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Toko yang memakai 3 pintu ruko dari 4 pintu yang tersedia ini bisa menjual belasan sepeda dalam 1 hari. Malah saking banyaknya permintaan mereka malah sering membuat daftar calon pembeli yang akan dihubungi melalui telepon.

Ragam sepeda yang dijual disini lumayan lengkap dengan harga yang bersahabat. Memberdayakan sanak saudara sebagai pekerja, Riki dan Dewi ini menjalankan bisnis ini dengan senang hati. Mereka selalu setia menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli.

Selain sepeda tentu saja toko ini juga menjual semua perlengkapan pendukung seperti ban, bel, sarung tangan, kunci dan lain – lain.

Bagi yang ingin memiliki sepeda dengan harga terbaik silahkan datang dan bertransaksi disana. Toko ini buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam nonstop setiap hari. Ipai

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.