Dandim Edi S Harahap: Saya Tetap Enjoy, Dan Hidup Ini Kita Jalani Apa Adanya

838

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Pembinaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme TW III 2020, Kamis (6/8/20) dilaksanakan Kodim( Komando Distrik Militer) 0307 Tanah Datar di Makodim Tanah Datar, Pagaruyung.

Aktivitas pembinaan tersebut bertema ‘ Merawat kebhinekaan untuk tangkal radikalisme dalam bingkai NKRI ‘ diikuti para perwira, bintara dan tamtama serta Forkopimda, Hipakad, kepala BUMD, Manager Emersia dan kepala OPD Tanah Datar.

Dalam kegiatan itu juga Dandim Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap mengemukakan, pembinaan termasuk upaya menangkal corona virus, saat ini terus berjangkit di mana-mana.

Corona virus, tekan Dandim Edi, memang tidak terlihat namun banyak memakan korban. Kita tidak ingin corona menimbulkan perpecahan dengan ada perbedaan pandangan.Yang penting munculkan hal-hal positif untuk kesatuan dan persatuan bangsa.

Kegiatan pembinaan berbarengan dengan perpisahan Edi S Harahap dengan anggota Kodim, Forkopimda dan masyarakat.Namun perpisahan itu bakal dilaksanakan bulan September 2020 mendatang, maka sampai bulan september Dandim Edi S Harahap masih menjabat Dandim 0307 Tanah Datar ” Dalam hal ini saya tetap merasa enjoy, dan hidup ini kita nikmat dan jalani apa adanya ,” pungkas Edi S Harahap yang berhasil melaksanakan TMMD/N di Luhak Nan Tuo dua kali selama kepemimpinan nya.

Di penghujung arahannya, Dandim Edi mengucapkan terima kasih kepada Danramil, para perwira, Babinsa, anggota, ibuk-ibuk persit, dan pemerintah daerah Tanah Datar yang telah bekerja sama selama ini – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here