Cegah Covid-19, Kapolres Tanah Datar Bersama Forkopimda Bagi-bagi Masker

331

JURNAL SUMBAR | Batusangkar  –  Mengantisipasi penyebaran Corona virus yang semakin meningkat di Tanah Datar, Kamis (10/9/20), Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo membagikan 350 buah masker gratis kepada pengunjung pasar kota Batusangkar.

Dalam pembagian masker tersebut , ikut juga pimpinan Forkopimda Tanah Datar yang dimulai dari depan gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar sampai depan BRI Batusangkar
” Pembagian ini merupakan wujud kepedulian  Polres  Tanah Datar dalam aktivitas mencegah penyebaran Corona virus ,” tekan Kapolres.

Pembagian  masker gratis, ucap Kapolres Rokhmad, bertujuan agar masyarakat yang masih enggan memakai masker memiliki kesadaran penuh untuk menggunakan demi keselamatan diri mereka sendiri dalam corona virus yang berjangkit saat ini.

Pembagian  masker yang  berlangsung sekitar pukul 9.00 WIB  dan berakhir sekitar jam  12.00 WIB itu adalah kegiatan pembagian masker gratis serentak seluruh Indonesia ” Ini Sha Allah kegiatan pembagian masker kepada pengunjung pasar, tukang ojek, dan masyarakat lain berjalan lancar ,” pungkas Kapolres Rokhmad.

Aktivitas tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat, Ketua PN Batusangkar, wakapolres Tanah Datar Kompol Eridal, Kasdim Tanah Datar  Munawar, dan jajaran Polres Tanah Datar – habede.