Melegakan, Warga Sijunjung Sembuh dari Covid-19 Terus Bertambah

870

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sungguh sangat melegakan. Betapa tidak, pada hari Ini (Rabu, 21/10/2020-red), kabar gembira kembali membahana, di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, warga terkonfirmasi Covid-19 kembali bertambah sembuh.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com pada Rabu (21/10/2020).

“Alhamdallah, hari ini (Rabu,21/10/2020-red), warga sembuh dari Covid-19 bertambah tiga orang lagi. Sehingga jumlah warga sembuh hingga kini capai 173 orang,” kata Rizal Effendi.

Rizal Effendi

Disebutkan Rizal, total keseluruhan warga terkonfirmasi Covid-19 selama melanda Sijunjung tembus angka 273 dan sembuh capai 173 dan warga dalam perawatan hingga kini ada sebanyak 93 orang, terdiri dari 42 laki-laki dan 51 perempuan.

“Sedangkan pasien suspek ada enam orang, satu pasien dirawat di RS M Djamil dan lima orang lagi dirawat di RSUD Sijunjung. Sedangkan yang meninggal capai tujuh orang termasuk pasien dalam pantantau (PDP) Kecamatan Kamang Baru dan Kecamatan Tanjung Gadang. Warga yang kontak erat dengan pasien Covid-19 masih 211 orang,”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan itu segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal berharap.

Rizal mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung.

“Atas nama Pemkab Sijunjung sekali lagi tak bosan-bosanya kami mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com, ”ucap Kadis Kominfo Sijunjung itu. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here