Dilatih Ayahnya, Martin Yudha Puas dengan Prestasi Anaknya

74

JURNAL SUMBAR | Padang — Pelatih Taekwondo, Martin Yudha Sembiring merasa puas dan bangga penampilan dua anaknya Fiqih Naufal Jaka Sembiring dan Najwa Fairuz Sembiring saat meraih juara 1 pada Kejuaraan Taekwondo Poomsae Championship 2020.

Bagi Martin Yudha, dua anaknya tampil luar biasa berkat giatnya latihan yang penuh semangat dibawah besutanya, sehingga prestasi yang dihasilkan dua anaknya pada Kejuaraan Taekwondo Poomsae Championship 2020, yang berlangsung 13 hingga 15 November 2020 lalu.

Kendati diikuti 400-an taekwondoin se-Sumut, kejuaraan yang berlangsung di Gedung Disporasu Medan, Jl William Iskandar/Pancing tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Selamat buat anakku Fiqih Naufal Jaka Sembiring dan Najwa Fairuz Sembring telah berhasil sebagai juara 1 dalam kejuaraan Taekwondo Poomsae Championship 2020 memperebutkan piala BNN Propinsi Sumareta Utara, mantap,” ujar Martin Yudha, yang juga semasa remajanya pemilik DAN 1 perguruan karate Lemkari ini.

Keberhasilan ini membuat Martin lebih serius lagi melatih putra-putrinya. Mereka diprogram untuk mengikuti iven yang tinggi lagi dimasa mendatang. Dengan besutan sang ayahnya sendiri Fiqih Naufal Jaka Sembiring dan Najwa Fairuz Sembering diharapkan menjadi kebanggaan merah putih. Semoga. (Agusmardi)