Silahturahmi dengan Warga IKWAL Jakarta, Hendrajoni Diminta Lanjutkan Pimpin Pessel

106

JURNAL SUMBAR | Jakarta — Hendrajoni terus menggalang dukungan untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode Bupati Pessel 2021-2025. Tidak hanya di Pessel di rantaupun, Hendrajoni tetap berkomitmen untuk kemajuan pembangunan Pessel lima tahun mendatang.

Pada postingan, Kasrial dan Jhon Jambak, pengurus IKWAL Jakarta dan sekitarnya, Senin (16/11) mengunggah sebuah vidio saat Hendrajoni bersilaturahmi dengan warga IKWAL Jakarta dan sekitarnya di Rumah Makan Padang Puncak Langkisau, Jakarta. Pada tayangan vidio itu, Hendrajoni mengajak para perantau Lengayang khususnya dan Pesisir Selatan umumnya untuk tetap peduli kampung halaman.

“Selama 4 tahun setengah saya menjadi Bupati Pessel, bisa dibuktikan Pessel lebih baik, pembangunan berlangsung pesat, nah kalau kalau benar lanjutkan,” ujar Hendrajoni

Dikatakannya, perantau Pessel mestinya bangga dengan komitmen dirinya yang tinggi memajukan Pessel. Hasil pembangunan Pessel saat ini tidak terlepas dari kerja keras semua perangkat pemerintahan dan masyarakat.

Sebagai Calon Bupati Pessel 2021-2025, yang juga pembina IKWAL Jakarta dan Sekitarnya bersilaturahmi sejenak dengan warga IKWAL Jakarta menginformasikan langkah-langkah pembangunan yang telah dilaksanakannya dan menyampaikan visi dan misinya untuk periode kedua.

Hendrajoni disambut hangat oleh para perantau Lengayang dan memintanya memperteguh komitmennya untuk membangun Pessel yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu Hendrajoni juga mendoakan semoga warga IKWAL Jakarta dan sekitarnya segera lepas dari tekanan pandemi Covid 19. “Sabar ya bapak ibu, semoga kita semua cepat lepas dari krisis Covid 19,” kata mantan perwira polisi ini. (Agusmardi)