FAGE Terus Bergerak di Basis Lawan, Putusan DKPP Tambah Semangat Relawan

145

JURNAL SUMBAR | Padang — Sekretaris Team Pemenangan FAGE , H. Febby Dt Bangso semakin optimis memanfaatkan waktu tersisa , Paslon dan Team terus merangsak masuk ke basis basis konstituen lawan.

“alhamdulillah seluruh relawan dan team pemenangan tidak terpengaruh dengan release survey seorang paslon yang baru baru ini di publikasi , karena banyak juga lembaga survey dan pengamat politik lokal yang mengeluarkan hasil survey yang jauh berbeda

Bagi Kami Lebih Baik Fokus Kerja saja memanfaatkan waktu yang ada, setiap kunjungan yang kami lakukan dan hasil evaluasi team monitoring yang bergerak , klaim klaim di media sosial oleh paslon dan team tidak seperti kenyataan,” ungkapnya.

Febby Dt Bangso mengatakan masyarakat ingin pemimpin yang jelas track recordnya, bahkan latar belakang keluarga menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan, komitmen seorang pemimpin yang peduli dan memperhatikan sekaligus rasa kepekaan sosial yang tidak berjarak dengan akar rumput pemilih menjadi tolak ukur pemilu kada kali ini.

Ia juga mengajak seluruh team pemenangan FAGE tetap menjaga etika dan tentu saja bekerja keras meyakinkan masyarakat agar datang ke tps untuk menggunakan hak pilihnya

Hasil Putusan DKPP menambah vitamin bagi relawan FAGE yang dari awal telah bekerja mengumpulkan KTP , Genius mengungkapkan Kebenaran itu akan di buktikan ,

“Mari menapak Jalan Bijak Mambangkik Batang Tarandam Insyaallah dan Mohon Doa Masyarakat Sumatera Barat , Ayoo Mari Kita Gunakan Hak Pilih,” ajaknya.

Sementara itu Dt lelo dari Binjai Pasaman mengatakan banyak masyarakat yang terhina dengan pilkada bagi beras, ini pantangan betul di minangkabau , seolah olah tidak ada harga diri saja anak kemenankan kita,” ungkap Datuk Panduko Reno di sela sela kegiatan sosialisasi Genius Umar , Jumat (6/11) di Kaki Gunung Pasaman.

Dt Lelo mengungkapkan Dapil yang di klaim oleh paslon lain itu hanya di permukaan saja di tataran pemain politik, tidak di akar rumput, masyarakat bawah sudah bosan dengan team sukses calon.

“Kami ingin paslon itu yang bertemu dengan langsung, masyarakat ingin lihat wajahnya untuk melihat kejujurannya,” ungkap dt lelo dari binjai pasaman yang diamini oleh budi tokoh pemuda yang hadir bersama alim ulama itu. (*/Agusmardi)