BREAKING NEWS; Hari Ini Ada Enam Warga Sijunjung Terkonfirmasi Positif Covid-19

Grafik Penyebaran Covid-19

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Jumat (4/12/2020) ini, sebanyak enam warga Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (4/12/2020).

“Ya, pada hari ini kembali ada penambahan kasus baru sebanyak enam kasus. Dengan adanya pebambahan tersebut, maka total warga terkonfirmasi tembus angka 468,”kata Rizal. Berikut klasternya:

Epi

Selain itu kata Rizal, warga sembuh juga ada penambahan sebanyak lima orang. Sehingga jumlah warga Kabupaten Sijunjung sembuh dari Covid-19 sudah capai 393 orang.

“Sedangkan yang masih dalam perawatan (terkonfirmasi) sebanyak 61 orang lagi. Terdiri dari, 41 orang perempuan dan 20 orang laki’laki. Suspek ada dua orang dan keduanya dirawat di RS M Djamil Padang. Sementara total meninggal selama pandemi 14 orang,”terang Rizal.

Rizal Efendi

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.