Di Dharmasraya, Lisda Hendrajoni Support Ibu Hamil dengan Bantuan Makanan Tambahan

341

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Anggota DPR RI komisi VIII Lisda Hendrajoni membagikan ratusan paket makanan tambahan untuk ibu hamil kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya sepekan terakhir ini.

Ratusan paket makanan tambahan itu disebar di berbagai daerah di Dharmasraya guna menambah kandungan nutrizi dan vitamin untuk hamil. Bantuan tersebut berasal dari kementerian kesehatan.

Menurut tim Lisda Hendrajoni Dharmasraya Ridwan Lipati pembagian makanan tambahan untuk ibu hamil ini merupakan wujud perhatian anggota DPR RI itu kepada masyarakat Dharmasraya yang merupakan representasi masyarakat di Senayan.

“Alhamdulillah. Selama ini Ibu Lisda sangat perhatian kepada masyarakat Dharmasraya, ” kata Ridwan Lipati, Selasa (15/12).

Sejak terpilih, lanjut Ridwan Lipati, Lisda Hendrajoni selalu mendengar aspirasi masyarakat Dharmasraya, dan daerah pemilihan satu Sumatera Barat.

Bentuk perhatian Lisda Hendrajoni itu adalah seperti membawa program-program pusat ke daerah yang langsung menyentuh masyarakat seperti pendistribusian paket sembako, kursi roda, masker, makanan ibu hamil dan lain halnya.

“Sejak terpilih Ibu Lisda sangat perhatian ke Dharmasraya banyak program yang telah dibawa kesini yang berhubungan dengan komisi beliau. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Lipati. Jefri