Di Hari Ibu, Polwan dan ASN Polres Sijunjung Berbagi Dengan Warga

560

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Di hari ibu tahun 2020 ini, jajaran polisi wanita (Polwan) dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Sijunjung, Sumatera Barat, tampil beda.

Menggunakan baju kurung basiba puluhan Polwan dan ASN di Polres Sujunjung itu turun kelapangan. Mereka melakukan aksi berbagi pada warga yang melintasi di jalan M. Yamin Muaro Sijunjung.

Sebelum turun ke “jalanan” mereka sempat berfoto bersama dengan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan,S.IK dan Wakapolres Kompol Andi Santosa,SH.

Dipimpin Aipda Nova Melinda, puluhan Polwan itu turun kelapangan. Dengan suka ria, para Polwan cantik itu dengan ramah menyalurkan bantuan makanan dan sarapan pagi pada warga yang melintas dikawasan jalan protokol Muaro Sijunjung pada Selasa (22/12/2020) itu.

“Selamat hari ibu, semoga selalu sukses dan selalu dalam ridho Alloh,” kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan,S.IK dan Wakapolres Kompol Andi Santosa,SH kepada para Polwan dan ASN yang bertugas di Mapolres Sijunjung itu.

Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul alias Ajo, membenarkan kegiatan sosial yang dilakukan para Polwan Sijunjung itu.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ibu,”kata Ajo Nasrul. ius