Hilangkan Kejenuhan dan Pupuk Silaturhani, IKWAL Jakarta Gelar Turnamen Bulutangkis

259

JURNAL SUMBAR | Jakarta — Pasangan ganda Dodi-Eman Kampai berhasil sebagai juara pertandingan Bulutangkis Intern PB IKWAL JAKARTA, yang berakhir, Ahad (20/12/2020) di Gedung Balai Rakyat Perumnas Klender Jakarta Timur.

Dodi-Erman sebagai juara mengalahkan pasangan Idep-Leo (2-1).
Pertandingan partai puncak ini disaksikan warga IKWAL Jakarta lainnya.

Ketua Pelaksan Abdul Rahman, Senin (21/12) melaporkan untuk juara ketiga diraih pasangan Iwil-Dedet, yang mengalahkan pasangan Gani-Idal diperempatfinal.

“Panitia Turnamen Intern IKWAL Jakarta puas dengan hasil yang dicapai, karena disamping menghilangkan kebosanan dirumah dimasa pandemi Covid-19 juga menjadi ajang silahturami,” ujar Abdul Rahman didampingi Kasrial, Ketua Bidang Humas IKWAL Jakarta, Senin (21/12).

Sementara itu, Ketua Umum IKWAL Jakarta, Kolonel Ardijon , mengapresiasi perjuangan para peserta yang telah mengeluarkan kemampuan secara maksimal dalam turnamen tersebut.

“Secara pribadi, saya cukup puas dengan pertandingan bulutangkis antar warga IKWAL Jakarta, Tujuan utama turnamen ini adalah evaluasi latihan rutin yang dilaksanakan selama ini. Selanjutnya, para pegiat bulutangkis IKWAL Jakarta akan mendata pemain sekiranya ada pertandingan persahabatan,” ucap Ardijon. (Agusmardi)