Menpora Zainudin Amali Kenalkan Diri Sebagai Ketua Dewan Pembina ISORI

JURNAL SUMBAR | Jakarta — ISORI singkatan dari Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia. Saat ini di tingkat nasional dipimpin oleh Guru Besar Olahraga, Prof Syahrial Bakhtiar. Pada pembukaan Finalisasi Diskusi Terbatas Grand Desain Keolahrgaan Nasional di Surabaya, Sabtu (9/1/2021), Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali menyatakan secara resmi bahwasanya Menpora RI adalah Ketua Dewan Pembina ISORI Pusat.

Zainudin Amali, yang menjabat Menpora RI periode 2019-2024 telah resmi mengumumkan bahwa dirinya selaku Menpora RI akan melibatkan Ketua Umum ISORI Pusat, Prod Syahrial Bakhtiar dalam pengambilan keputusan strategis untuk kemajuan pembinaan keolahragaan di tanah air.

Epi

“Saya mengapresiasi Prof Syahrial Bakhtiar jauh-jauh datang dari Padang, bawah Menpora RI sekarang adalah Ketua Dewan Pembina ISORI, maka setiap kegiatan Kemenpora Ketua Umum ISORI harus hadir. Berliku-liku saya sekolah akhirnya saya jadi Ketua Dewan Pembina ISORI,” ujar Zainudi Amali, yang disambut tepuk tangan peserta Fokus Grup Diskusi Finalisasi Grand Desain Keolahrgaan Nasional Tahun 2021, di Surabaya, yang berlangsu 9-11 Januari 2021.

Kemenpora dan ISORI adalah dua mitra yang menjadi bagian penting bagi keolahragaan nasional, Menpora RI, Zainudi Amali berharap para sarjana olahraga dapat menggunakan segala ilmu yang dimiliki dan menjadikan langkah permulaan untuk Indonesia maju dimasa mendatang. (agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.