Bupati dan Wabup Sijunjung Beri Kejutan Pada Dandim 0310/SSD, Ini yang Terjadi

670

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sinergitas serta kekompakan Pemerintah Daerah dengan Forkopimda begitu terasa di Kabupaten Sijunjung. Hal tersebut diperlihatkan saat Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.S.STP.M.Si, bersama Wakil Bupati, H.Iraddatillah,S.Pt berikan kejutan kepada Komandan Kodim 0310/SS, Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi,S.Sos. M.I.Pol pada Ulang Tahunnya ke 42 di Makodim Muaro Sijunjung, pada Senin 8 Maret 2021 malam

Acara yang diawali dengan adanya informasi terjadi perselisihan antara anggota SatpolPP Sijunjung dengan anggota Kodim tersebut. Menindak lanjuti hal ini, Bupati Benny bersama Wabup Radi datang ke Makodim setempat untuk penyelesaian masalah sebelum informasi ini beredar di masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0310/SS, Endik Hendra Sandi yang mendapatkan kabar dari Pasi Intel Kodim Andespa, malam itu langsung datang ke Makodim untuk bertemu dengan Bupati dan Wabup yang menunggu di ruang pertemuan Dandim.

Setelah tiba di Makodim dan mendengar kesaksian anggota SatpolPP yang terlibat perselisahan tersebut. Dandim Endik bersama Bupati dan Wabup menuju Aula dimana anggota Kodim 0310 yang baru dikumpulkan guna mencari siapa yang terlibat permasalahan tersebut.

Sampai di Aula belakang, Dandim yang datang bersama Bupati dan Wabup langsung disambut oleh Ketua Persit bersama Anggota, Perwira TNI, Koramil dan staf dengan lagu selamat ulang tahun diiringi tepuk tangan yang meriah.

Setelah Dandim 0310/SS, Endik Hendra Sandi mengetahui bahwasanya ia dikerjai, dengan perasaan haru ia mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Sijunjung bersama jajaran Kodim yang telah sukses mengerjainya.

“Syukur alhamdulillah yang tak terhingga saya ucapkan kepada Allah SWT. Karena tidak terasa pada hari ini usia saya bertambah. Yang lebih luarbiasanya lagi, di malam ulang tahun saya ini, langsung dihadiri orang no 1 dan 2 di Kabupaten Sijunjung ini. Untuk itu saya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup serta seluruh jajaran Kodim yang telah menggelar acara ini,”ujarnya.

Bupati Benny Dwifa dikesempatan itu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dandim 0310/SS, Endik Hendra Sandi ke 42.

“Kami bersama dengan Wabup Iraddatillah atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Dandim,Endik Hendra Sandi ke 42, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas hendaknya,” ucap Benny.

Hari yang berbahagia di ulang tahun Dandim Endik Hendra Sandi ke 42 tersebut, juga bersamaan dengan ulang tahun Anaknya, Arrasyad Dasyam Azizi ke 14 tahun yang dirayakan dengan pemotongan Tumpeng dan Kue ulang tahun.andi