Nama Sekum Sudah Dikantongi Ketum, Benny; Golkar Siap Jadi Pemenang di Pileg 2024

1179

Ketua DPD Partai Golkar,Benny Dwifa Yuswir; Harus Number One di Pemilu 2024 dan Jadi Pemenang

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Isu perebutan siapa yang bakal menjadi sekretaris umum (Sekum) mendampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si, kian santer disebut-sebut.

Bahkan sejumlah nama dari tubuh partai berlambang pohon beringin itu sudah mulai disebut-sebut. Namun kabar terbaru, satu nama kandidat Sekum dan Bendahara Umum sudah dikantongi Ketum DPD Partai Golkar Sijunjung.

Diakui Benny, dari sederet nama yang dimunculkan, ia menilai semua kader terbaik. Soal siapanya yang akan menempati posisi strategis di Partai Golkar yang dipimpin Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir itu masih jadi rahasia.

“Yang jelas satu nama sekum dan bendahara umum sudah kita kantongi. Tunggu saja nanti, saat ini sudah kita ajukan ke DPD 1 Partai Golkar Sumbar. Siapa yang direkomendasi dialah yang menjabat Sekum dan Bendahara. Semua kader baik kok,”ucap alumni STPDN masih bungkam menyebut nama orang yang akan mendampinginya di Partai Golkar yang ia pimpin.

“Yang jelas, kita (Golkar-red) harus menang di Pemilu/Pileg 2024 mendatang di Sijunjung. Soal itu saya yakin dan optimis, Golkar harus ada perubahan dan Golkar harus menjadi number one,”kata Benny yakin.

Informasi yang dihimpun Jurnalsumbar
Com, nama-nama yang mencuat itu terdapat Yusnidarti, Afrison Saleh, Hartani, Mukhlis.R, bahkan sejumlah nama baru juga disebut-sebut—yang baru— bergabung dengan Partai Golkar. Siapa pun yang akan jadi Sekum atau Bendahara Umum, itulah pilihan terbaik Partai Golkar Sijunjung.

Rumor yang beredar, keterlambatan menunjuk Sekum dan Bendahara Partai Golkar di Sijunjung disebabkan minimnya kandidat menempati posisi strategis itu.

Namun rumor itu ditepis Ketua DPD Golkar Sijunjung. “Saya juga dengar rumor itu, kita bukannya kurang kandidat malah kita cukup banyak dan itu tentu kita sikapi bersama dulu. Ini untuk kemenangan Golkar pada Pemilu 2024,”tegas Benny. ius