Wabup “Duduki” Rumah Dinas Baru, Ini Doa Ketua MUI, Bupati dan Forkopimda Sijunjung

806

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak dilantik sebagai Wakil Bupati Sijunjung, H.Iraddatillah, S.Pt baru pada Senin (15/3/2021) ini “menduduki” rumah dinasnya yang terletak di Muaro Sijunjung.

Sebelum menghuni rumah dinas, Wabup H.Iraddatilah, S.Pt dan keluarga menggelar hajatan doa bersama dengan lingkungan sekitar rumah dinas hingga tukang ojek dan warga lainnya pun diundang.

Menariknya lagi, doa menginjaki rumah dinas wabup itu langsung dihadiri Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP,MSI, Ketua DPRD, Kapolres Sijunjung, Dandim, Kajari, Ketua PN, Sekdakab Zefnihan bahkan ketua MUI juga ikut mengantarkan Wabup Iraddatillah memasuki rumah dinas Wabup Sijunjung itu.

Memasuki rumah dinas tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sijunjung, Sumatera Barat, H. Hidayatullah,LcMA, dalam doanya mengucapkan selamat pada Wabup Sijunjung menempati rumah dinas.

Begitu juga bupati dan unsur Forkopimda Sijunjung juga mengucapkan selamat pada Wabup Iraddatillah atas menempati rumah dinas.

Usai memnyampaikan doa, bupati, ketua DPRD, unsur Forkopimda dan Sekdakab Zefnihan terlihat bersandagurau penuh keakraban yang luar biasa. Bahkan Pemred Jurnalsumbar.Com, Saptarius turut diundang dalam pertemuan itu.

Berbagai hal pun dibahas dalam pertemuan itu, mulai soal mancing bersama hingga berbagai hal yang menggelitik pun dibincangkan. Termasuk soal pekerjaan dan masalah politik hingga masalah helm bawa motor juga diulas kajari terhadap pertemuan yang berkesan yang diamini unsur forkopimda lainnya dan bupati ikut ngamini.del