Golkar Agam Bagi-bagi Pabukoan Gratis

311

JURNAL SUMBAR | Agam – Untuk mendekatkan dan meningkatkan silaturahmi antara pengurus, kader dan masyarakat serta simpatisan, DPD Partai Golkat Agam di bulan ramadhan ini melakukan aksi sosial bagi-bagi pabukoan (takjil) gratis di empat titik utama Kabuapaten Agam.

Empat titik utama di Kabupaten Agam itu antara lain pusat kota Lubuk Basung ibukota Kabupaten Agam, simpang padang lua, simpang gaduik, dan simpang biaro, Lazuardi Herman ketua Dpd Golkar Agam yang didampingi sekretaris Very Hariandi kepada Jurnal Sumbar mengatakan, kegiatan ini bukan latah-latahan tapi bentuk berbagi rasa partai golkar Agam kepada masyarakat, terutama para musafir dan masyarakat dalam persiapan berbuka puasa.

Di bulan suci ramadhan tahun ini, golkar Agam, imbuh Lazuardi ketua Golkar Agam yang juga anggota DPRD Sumbar menyebutkan bahwa program partai di bulan Ramadhan ini disamping bagi-bagi pabukoan gratis kepada masyarakat agam di empat titik yang telah ditentukan, juga melakukan kunjungan safari ramadhan ke mesjid-mesjid 16 kecamatan di Kabupaten Agam.

Kegiatan ini merupakan program prioritas golkar Sumbar di bulan ramadhan ini seperti ditegaskan oleh ketua umum Golkar Sumbar H. Khairunas pada Rakorda golkar sumbar menjelang bulan ramadhan lalu ulas Lazuardi Erman menambahkan.

Di Kabupaten Agam, kegiatan sumarak ramadhan ini melibatkan semua anggota fraksi golkar Agam termasuk kegiatan bagi-bagi pabukoan, tim safari ramadhan guna mendekatkan pengurus golkar dengan kader dan masyarakat secara umum disemua tingkatan mulai tingkat kabuoaten sampai ke tingkat nagari, dan menjalin silaturahmi yang lebih intens, serta menjaring aspirasi masyarakat untuk disalurkan oleh partai golkar ke pemerintah sesuai kewenangannya. ridwansyah_ut