Hari Ini, Tak Ada Warga Terpapar Covid-19 di Sijunjung

683
Rizal Efendi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – “Alhamdallah, pada Jumat (14/5/2021-red) ini tak ada warga terpapar Covid-19,”kata Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi kepada Jurnalsumbar.Com via Whatsappnya, Jumat (13/5/2021) sore.

Disebutkan Rizal, pada hari ini (Jumat-red) juga tak ada penambahan warga sembuh dari Covid-19.

“Total warga terkonfirmasi selama pandemi capai 1.127 orang, yang masih terkonfirmasi ada sebanyak 85 orang. Mereka terdiri dari 60 orang perempuan dan 25 orang laki – laki. Total warga sembuh dari Covid-19 berjumlah 1.006 orang,”ucap Rizal.

Sedangkan warga yang mengalami suspek ada sebanyak empat orang dan mereka menjalani isolasi mandiri dan satu orang diantaranya dirawat di RSUD Sijunjung.

“Pada hari ini tidak ada warga meninggal dan total warga meninggal selama pandemi capai 36 orang.

“Nah, sesuai hibuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here