Isu Mutasi Jilid 1 Dilingkup Pemkab Sijunjung Kian Santer, Benny; Tunggu Saja, Bakal Ada Kejutan

693
Bupati Benny Dwifa Yuswir

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Isu mutasi jilid 1 dalam “Kabinet Bupati Benny Dwifa Yuswir-Wabup Iraddatillah” lingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat kian menguat.

Santer disebut, sejumlah jabatan yang dipegang para pimpinan OPD bakal beralih pada pejabat baru yang berkinerja dan memiliki loyalitas yang tinggi.

Disinyalir, pejabat yang diduga tak loyal dan tak berkinerja selama 100 hari kerja bupati dan wakil bupati itu, dikabarkan bakal nonjob alias masuk kotak.

Terkait hal itu, Bupati Benny Dwifa Yuswir, .S.STP, M.Si, tak menapiknya. “Tunggu saja, pasti bakal ada kejutan-kejutan. Kapan mutasinya tak akan ada yang tahu, jangankan BKP SDM, Sekda saja tak akan tahu kapan mutasi dilaksanakan. Yang pasti bakal ada kejutan, sabar ajalah. Tiga jam jelang mutasi nanti diberi tahu,”ucap Bupati Benny Dwifa Yuswir kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (12/7/2021) sambil tersenyum memberi sinyal mutasi itu pasti.

Bahkan Benny mengaku tak bakal terpancing oleh pertanyaan yang disuguhi media ini. “Pokoknya tunggu saja lah pasti ada kejutan,”tambah Benny lagi.

Kantor Bupati Sijunjung

Sebelumnya, ia menyebutkan, bagi ASN tak perlu mencari-cari suakapolitik pada siapapun. “Tunjukkan saja kinerjanya masing-masing, tak usalah cari suakapolitik kesana-kesini,”ucap alumni STPDN itu.

Beberapa waktu lalu, Benny menyebutkan, 100 hari program kerjanya itu bertepatan pada 28 Juli 2021 mendatang.

“Seratus hari kerja itu, tidak termasuk hari Sabtu-Minggu dan tanggal merah donk,”ucapnya suatukali.

“Nah, nantikan akan terlihat siapa yang benar-benar berkinerja,”katanya kala itu yang juga mendukung poling yang pernah dimuat Jurnalsumbar.Com.

Anda penasaran? Simak terus update Jurnalsumbar.Com yang selalu ada berita-berita kejutan seputar program 100 hari kerja Bupati Sijunjung.ius