Berprestasi Dalam Bertugas, 13 Personil Polres Sawahlunto Diberi Penghargaan

177

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Sebanyak 13 personil Polres Sawahlunto yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas diberikan penghargaan oleh Kapolres AKBP Junaidi Nur. Penyerahan penghargaan itu diserahkan pada apel pasukan di Mapolres kota ini, Senin (12/7/2021)

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur menyampaikan apresiasinya kepada 13 personil Perwira dan Brigadir yang menjalankan tugas dengan baik serta inovasi dalam melayani dan aktif dalam kegiatan dimasyarakat.

“Jadikan penghargaan ini sebagai memacu semangat personil dalam bekerja dan bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya,” kata Junaidi

Penghargaan berdasarkan Surat keputusan Kapolres Sawahlunto Nomor : KEP/ 55 / VII/ 2021 ini disampaikan kepada IPTU Marwan Kapolsek Sawahlunto dinilai berprestasi dalam inovasi Pemasangan CCTV ditempat umum. Bripka Yuli Erwati,. Amd, Kep berprestasi karna aktif dalam pelaporan penanganan Covid-19 serta keaktifan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi masyarakat diwilkum Polres Sawahlunto.

Bripka Anang Dwi Setiawan berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Bripka TM Situngkir, berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Brigadir Emil Trisandi, berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Brigadir Randa Pradana, berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Briptu Shandi Merianda P, berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor.

Bripka Defriol Candra aktif dalam pembinaan polisi cilik (Pocil) di Kota Sawahlunto. Bripka Guntur Irvanto, aktif dalam penggalangan masyarakat dalam vaksinasi di Kota Sawahlunto.

Bripka Rico Liberta, aktif dalam kegiatan masyarakat sebagai ketua karang taruna di Kelurahan Aul Mulyo dan meraih predikat juara II dalam pengembangan budidaya tanaman jahe merah tingkat Karang taruna se kota Sawahlunto.

Bripka Valerian, aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dalam hal memotivasi masyarakat mantan napi dan Preman dalam kegiatan positif, membuka lapangan pekerjaan dibidang peternakan serta mendapatkan apresiasi atau penghargaan dari Wali Kota Sawahlunto.

Brigadir Mulian aktif dalam pendirian kampung Tageh dan berhasil mendapatkan juara II tingkat Sumatera barat dan kampong Tageh desa Balai batu Sandaran. Brigadir Harmade P aktif dalam mendukung program pemerintahan pada tingkat desa dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat desa Sikalang dalam pelayanan tugas.simamora