PPKM Darurat, Komunitas Perantau Lengayang Blok F Tanah Abang Siap Bagikan Sembako di Jumat Berkah

124

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Komunitas Perantau Lengayang Blok F Tanah Abang, Jakarta siap membagikan 100 paket sembako untuk warga IKWAL (Ikatan Warga Wilayah Lengayang) DKI Jakarta yang tengah melakukan isolasi mandiri dan terdampak pandemi Covid-19 saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Ibukota Negara RI.

“Kondisi saat saat PPKM Darurat ini Rang Lengayang di Jakarta dihadapi masalah kondisi ekonomi dan kehidupan tidak berjalan normal, maka Komunitas Perantau Lengayang Blok F Tanah Abang yang peduli ingin berbagi,” ujar H Edwar didampingi H Arifin, ketua dan wakil ketua komunitas ini, Kamis (22/7/2021).

Edwar membeberkan, bantuan 100 paket sembako yang diberikan berupa beras dan makanan siap saji. Dia mengungkapkan, bantuan diprioritaskan untuk warga IKWAL Jakarta dan terbuka juga bagi warga lain yang membutuhkan.

Sementara itu, koordinator distribusi peduli Covid-19 pada PPKM Darurat komunitas ini, John Jambak Merah mengapresiasi tindakan yang dilakukan para donatur Komunitas Perantau Lengayang Blok F Tanah Abang. Lantaran kegiatan kepedulian ini dapat membantu warga IKWAL Jakarta yang terdampak pandemi.

“Kita siap membagikan 100 paket sembako pada Jumat Berkah besok,” terang John didampingi koordinator distribusi lainnya, Yal Kampai.

John yang akrab disapa JJM ini menambahkan, bantuan sembako komunitas ini dapat diperpanjang pelaksanaannya, jika donatur pedagang blok F Tanah Abang terus bertambah.

“Kami sebagai koordinator yang terlibat siap menyumbangkan tenaga dan kesempatan yang ada ,” ucap Yal Kampai.agusmardi