Politisi NasDem Lisda Hendrajoni Berbagi di Hari Raya Idul Adha

185

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni memberikan bantuan satu ekor sapi kurban kepada warga Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai. Prosesi peyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan, Rabu (21/7/2021).

Anggota DPRD Dharmasraya asal Partai NasDem, Saparman mengatakan, bertepatan di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Lisda Hendrajoni memberikan bantuan dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat di Nagari Kurnia Selatan. Satu ekor sapi yang disalurkan oleh anggota komisi VIII DPR RI tersebut berasal dari Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH)

“Masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan hewan kurban, khususnya bagi warga Kurnia Selatan. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat, serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,” ucap Saparman, Rabu (21/7/2021).

Lanjut Saparman, dalam kondisi ekonomi serba sulit lantaran pandemi Covid-19 ini. Masyaralat memang sangat membutuhkan bantuan dari orang- orang mampu yang memiliki harta berlebih.

“Kita berharap bantuan kurban yang diberikan ini dapat meringakan beban warga terdampak Covid-19. Kendati tidak banyak, namun patut kita syukuri,” pungkasnya.R