Salurkan Paket Sembako, Anggota Koramil Salimpaung Ini Ajak Warga Patuhi Prokes

84

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Untuk meringankan beban warga masyarakatnya terkonfirmasi positif Covid 19 yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri ( Isoman) di rumah.

Pada hari Rabu (21/7) Serda Imam anggota Koramil 09/Salimpauang menyalurkan 10 paket bantuan Sembako, dan Suplemen dari Satgas kecamatan kepada masing-masing warga terkonfirmasi.

Sementara memberikan bantuan sembako, Serda Imam juga memberikan semangat kepada warganya yang sedang menjalankan Isoman agar selalu mematuhui saran medis menjaga imun tubuh dengan memakan makanan bergizi dan minum obat-obatan yang disediakan dokter.

Kemudian tetap konsekwen menerapkan prokes 5 M, yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Saat memberikan sumbang saran,dan bantuan kepada warga terkonfirmasi, sebut Imam, kita selalu melakukan kordinasi dengan Satgas Covid Kecamatan dan tim medis , sehingga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang Isoman.

Selanjutnya, Serda Imam juga meminta masyarakat kecamatan Salimpauang agar bersedia melakukan vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran covid yang saat ini terus saja bergerak naik di Tanah Datar Luhak Nan Tuo – habede