Hari Ini, 14 Warga Sijunjung Positif Terkonfirmasi Covid-19, Satu Meninggal dan Tujuh Sembuh

550

Grafik Penyebaran Covid-19 di Ranah Lansek Manih

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kasus Covid-19 kian merangkak naik. Pada Jumat (13/8/8/2021) ini, tercatat 14 warga Sijunjung, Sumatera Barat dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan Satu orang dinyatakan meninggal dunia serta tujuh warga sembuh.

“Dengan adanya penambahan terkonfirmasi tersebut, maka jumlah warga terkonfirmasi selama pandemi sudah memcapai 2.235 orang, orang,” kata Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Jumat (13/8/2021) malam. Berikut klaster baru Covid-19 di Kabupaten Sijunjung;


Bukan itu saja, kata Rizal, dengan adanya satu warga meninggal pada Kamis (13/8/2021-red) ini, maka jumlah warga Sijunjung meninggal selama pandemi sudah mencapai 59 orang.

“Warga yang sembuh selama pandemi juga sudah mencapai 1.803 orang orang,”sebut Rizal.

Rizal Efendi

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 373 orang. Mereka ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung,“sebut Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”imbuh Rizal. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here