M Zikhri Ehsan Ketua PK Partai Golkar Koto Tangah Padang

158

JURNAL SUMBAR | Padang – Anggota DPRD Kota Padang, Jumadi SH selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Kecamatan Koto Tangah Nanggalo menuntaskan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dengan terpilihnya M. Zikhri Ehsan secara aklamasi, Sabtu (31/7/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Padang, Muhammad Iqra Chissa Putra, S.ST, MM disaksikan utusan kelurahan Se-kecamatan Koto Tangah menyerahkan panji Partai Golkar setelah menerimanya dari pimpinan sidang Muscam, Novi Sastra di aula Razaki Hotel Bypass.

Jumadi menyampaikan konsolidasi organisasi di tingkat kelurahan di Koto Tangah akan lebih maksimal lagi dengan adanya Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yang baru terpilih dan dalam waktu 10 hari kedepan bersama anggota formatur akan menyusun kepengurusan.

Selain itu, Ketua PK Koto Tangah bersama jajaranya nanti akan fokus membentuk organisasi yang mendirikan dan yang didirikan oleh Golkar serta pembentukan organisasi sayap-sayap Partai Golkar di Kecamatan Koto Tangah.

“Selaku PLT Ketua PK Koto Tangah saya telah maksimal menyiapkan Musyawarah Kecamatan (MUscam) di Razaki Hotela. Muscam digelar selama 1 hari Sabtu (31/7), kegiatan Muscam ini di buka dan dihadiri Ketua DPD II Parta Golkar Kota Padnag M Iqra,” ujar Jumadi usai Muscam .
Jumadi mengatakan peserta telah teregistrasi, karena mengingat kondisi Covid-19, maka panitia mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah yang dibatasi

“Alhamdulillah Muscam ini, dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pimpinan yg terbaik dengan soliditas yg tinggi,” pungkasnya.agusmardi