Muara Hotel Bukittinggi Beri Diskon Khusus Bagi Pengunjung yang Sudah Divaksin

1379

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Untuk semua tipe kamar diberi diskon khusus selama bulan Agustus 2021 sebesar 30 persen bagi masyarakat yang ingin menginap di Muara Hotel Bukittinggi. Demikian dijelaskan Manager Hotel Muara Bukittinggi Joe Lubis kepada insan pers ,Minggu(1/8) di Bukittinggi.

Seterusnya diberi pula tambahan diskon 5 persen kalau penginap dapat melihatkan sertifikat vaksin Covid 19 yang pertama dan tambahan 5 persen lagi jika penginap bisa menunjukkan sertifikat vaksin ke 2.

Hal itu,kita lakukan karena Muara Hotel Bukittinggi betul-betul konsisten dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid, makanya kita mengaperisiasi pengunjung yang telah melakukan vaksinasi Covid 19.

Disamping itu, ucap Joe Lubis, manajemen juga menyediakan fasilitas cek suhu tubuh, hand sanitizer, bejana cuci tangan sekaligus sabun, dan penyemprotan disinfektan di area hotel secara berkala.

Manajemen Muara Hotel, tekan Joe Lubis, begitu komit mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid -19, secara konsekwen seluruh pegawai sudah divaksinasi dan pelayanan kepada tamu menerapkan protokol kesehatan
( Prokes) Covid secara menyeluruh.

Bicara tentang Hotel Muara, ucap Joe Lubis, merupakan hotel ketiga yang berada di bawah Muara Group dan berkantor pusat di Ternate. Hotel dibangun di kawasan Ladang Laweh Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam mengusung konsep Hotel Halal Destination.

Muara Hotel terletak di jalan utama dari Kota Padang menuju Bukittinggi setiap harinya padat lalu lintas. Hotel Muara ke lokasi objek wisata Jam Gadang jaraknya hanya 10 — 15 menit dengan kenderaan bermotor.Sedangkan dari Bandara International Minangkabau bisa ditempuh dalam dua jam perjalanan.

Perintis dan owner Hotel Muara adalah Almarhum HM Ismi Anas Sutan Bareno,asli Ladang Laweh, kabupaten Agam,namun beliau lama merantau ke Ternate. ” Hotel Muara Bukittinggi dibangun tahun 2019 dan selesai dibangun Juli 2021, dan 29 Juli 2021 langsung dioperasikan,” imbuh Manajer Hotel Muara Joe Lubis.

Untuk pengelolaan bisnis, saat ini dilaksanakan putera sulung almarhum, Wahyu Pradana Ismi sebagai Direktur Utama Muara Group didampingi Ibu Sofiaty Munir.

Eksistensi Hotel Muara saat ini dibangun 4 lantai, memiliki 39 kamar dengan beberapa type kamar, sejak dari Deluxe 19, Deluxe Balcony, Grand Deluxe Balcony 18, Executive Suite 2, dan dilengkapi ruang pertemuan multifungsi, restoran serta dapat ditempati 30 orang tamu.

Muara Hotel yang dibangun, berada di lokasi super strategis,dengan beberapa kamar Muara Hotel menawarkan view spektakuler dari dua gunung, Marapi dan Singgalang berudara sejuk menyegarkan dan cocok untuk berlama-lama serta besantai di Muara Hotel Bukittinggi nan nyaman itu.

Untuk itu, Manajemen Hotel Muara Bukittinggi, Simple, Cozzy & Fresh selalu siap menunggu kedatangan anda dengan informasi dan pemesanan melalui hubungan contak : 0752 6485 888 atau WA 0818 07860 888 – habede

Hotel Muara Bukittinggi berlokasi di Jalan Raya Utama Bukittinggi – Padang yang beroperasi Kamis 29 Juli 2021 -habede