Pasibraka Nasional 2021 dari Pessel, Flora Flecia Disambut Kalungan Bunga

289

JURNAL SUMBAR | Padang – Flora Flecia Tanjung yang dipercaya sebagai Pasukan 8 pada saat Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 telah tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Sabtu (21/8/2021) siang.

Kepulangan Flora Flecia disambut selain disambut orang tuanya Gusyenti beserta keluarganya juga Ketua Umum DPW PKPS Sumbar H S Budi Syukur, SH dan sejumlah tokoh masyarakat Pesisir Selatan lainya, disisi lain juga hadir Kadisdikbud Sumbar dan Pessel.

Ketika tiba di BIM, Floria Flecia kepada Flora dikalungan bunga oleh Ketua DPW PKPS disusul ucapan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih Flora sekaligus memberikan bantuan untuk motivasi sebagai wujud apresiasi DPW PKPS Sumbar. Seusai pengalungan bunga, Flora lantas disalami dengan suka cita.

Budi Syukur menyambut antusias keberhasilan Flora, salah satu diantara 68 siswa dan siswi dari 34 provinsi Indonesia resmi menyandang Paskibaraka Nasional 2021 setelah dikukuhkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Kamis siang, 12 Agustus 2021, di halaman Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Budi berpesan, agar semua pihak yang selama ini berada di belakang Flora tetap mendukungnya agar Flora bisa lebih sukses di masa depan.

“Selamat datang kembali di Ranah Minang. Sejak awal Agustus kemarin meninggalkan Sumbar sebagai Anggota Paskibraka Nasional tahun 2021, Flora Felicia asal Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat membuat kami bangga,” ujarnya

Sementara itu, Flora juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PKPS Sumbar dan seluruh masyarakat yang selama ini memberikan doa dan dukungan. Menurut Flora, prestasinya sebagai anggota Paskibraka mustahil bisa diraih tanpa dukungan dari segala pihak.agusmardi