Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Vaksinasi Penting Guna Putus Mata Rantai Covid-19

191
Pimpinan BazNas Sijunjung bersama Kantur Akuntan Publik Gunawan dan Rekan-rekan

JURNAL SUMBAR | Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka secara resmi acara vaksinasi massal dan pemberdayaan masyarakat komunikasi Informasi dan edukasi bersama tokoh masyarakat Darul Siska anggota Komisi IX DPR RI, mitra kerja Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Padang, di Painan Convention Centre (PCC), Selasa (21/9).

Bupati Rusma Yul Anwar, dalam kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada Darul Siska atas inisiasi melakukan acara vaksinasi massal dan sosialisasi, karena dalam kondisi pandemi covid 19 dengan anggaran terbatas sulit bagi pemda untuk melakukan kegiatan semacam ini.

Lebih lanjut bupati, mengajak para peserta vaksinasi menjadi agen informasi guna mengkampanyekan penting vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Serta meyakinkan masyarakat bahwa tidak ada efek buruk dari vaksinasi covid 19.

“Mari bersama kita lawan Hoaks, demi suksesnya vaksinasi covid 19,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui Anggota DPR RI, Darul Siska, melakukan kegiatan vaksinasi massal selama tiga hari , mulai Senin sampai Rabu (20 sampai 22/9) dengan target 1000 orang.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Kecamatan Batang Kapas Senin (20/9) dengan target 200 orang, Selasa (21/9) di IV Jurai dengan target 500 orang dan Rabu di Kecamatan Bayang dam Bayang Utara dengan target 300 orang.R