Hari Ini di Sijunjung, Empat Terpapar Positif, Empat Sembuh dari Covid-19

647

Grafik Penyebaran Covid-19 di Ranah Lansek Manih Kian Melandai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Rabu (22/9/2021) ini, tercatat sebanyak empat orang warga di Kabupaten Sijunjung terpapar positif dan empat orang lagi sembuh dari Covid-19.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Rabu (22/9/2021) sore.

“Ya, pada hari ini (Rabu, 22/9/2021-red) ada penambahan sèmbuh sebanyak empat orang. Dengan adanya penambahan tersebut maka total warga sembuh sudah mencapai 2.408 orang,”tambah Rizal.

Dihari yang sama, kata Rizal, juga ada empat warga terkonfirmasi positif. Sehingga total warga terpapar poaitif selama pandemi berjumlah sebanyak 2.496 warga,” imbuh Rizal.

“Saat ini, masih ada 17 orang lagi yang masih terpapar,”ucap Rizal menjelaskan kasus Covid-19 di Sijunjung itu kian melandai.

Rizal Efendi

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 17 orang lagi. Itu menunjukan perkembangan grafik Covid-19 kian melandai. Ke-17 orang tersebut, ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung dan yang meninggal selama pandemi sudah mencapai 71 orang,“sebut Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobiltas),”imbuh Rizal.i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here