Kejar Target WTP, BazNas Sijunjung Terus Berbenah dan Didatangi KAP Gunawan

287

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam upaya peningkatan kinerja, Badan Amil Zakat Nasional (BazNas) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa kepemimpinan H.Hidayatullah, Lc,MH, terus berbenah.

Bahkan, untuk kelancaran administrasi dalam mengejar dan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), BazNas Sijunjung mendatangkan pihak Akuntan Publik Independen dalam upaya pembinaan administrasi di BazNas Sijunjung itu.

Tak percaya? Tengok saja pada Rabu (22/9/2021), Kantor Akuntan Publik (KAP) Gunawan & Rekan dari Sumbar itu mendatangi kantor BazNas Sijunjung. Ada apa?

Ternyata, kedatangan pihak kantor KAP Gunawan itu dalam upaya pembinaan administrasi tata kelola keuangan dan pembukuan di kantor BazNas Ranah Lansek Manih itu.

KAP Gunawan dan Rekan-rekannya itu disambut langsung Ketua BazNas Sijunjung, H. Hidayatullah, Lc,MH dan Wakil Ketua BazNas, Syahril Syahda,SH dan Kepala Pelaksana/Sekretaris Meri Muliadi, S.Pd.

Pimpinan BazNas Sijunjung bersama KAP Gunawan dan Rekan-rekan

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mematuhi tuntutan regulasi dan menjaga transpransi pengelolaan zakat BazNas Kabupaten Sijunjung ,”kata Hidayatullah yang juga Wakil Ketua Inovasi Pelayanan Publik Independen Kabupaten Sijunjung itu. ius