Hari Ini, Meski Empat Warga Sijunjung Terpapar Positif Covid-19, Kasusnya Kian Melandai

155

Grafik Penyebaran Covid-19 di Ranah Lansek Manih Kian Melandai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Minggu (26/9/2921) ini, sebanyak empat warga Sijunjung, Sumatera Barat, terpapar positif Covid-19.

Dengan adanya penambahan tersebut, maka total warga terkonfirmasi selama pandemi berjumlah 2.502 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Minggu (26/9/2021) malam.

Disebutkannya, pada Minggu (26/9/2021) ini tak ada penambahan sembuh. “Warga yang sembuh selama kasus Covid-19 sudah mencapai 2.414 orang. Warga yang masih dalam perawatan ada 17 orang lagi,”papar Rizal.

“Saat ini, masih ada 17 orang lagi yang masih terpapar,”ucap Rizal menjelaskan kasus Covid-19 di Sijunjung kian melandai.

Rizal Efendi

“Yang meninggal selama pandemi sudah mencapai 71 orang,,“tambah Rizal. “Semoga kasus Covid-19 segera hilang dimuka bumi ini,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobiltas),”imbuh Rizal.ius