JMR Pessel Dukung Pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021, Ini Infonya

374

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dukungan pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang Tahun 2021 digeber dari Tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021 serentak, khususnya ada di wilayah Hukum Polres Pessel.  Jurnalis Mitra Res Pessel mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang.

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini disikapi Polres Pessel dengan sandi turunan “Operasi Patuh Singgalang Langkisau 2021”

Tetap Jajaran Lalu Pintas Polres Pessel yang kita kedepankan, hal ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres sejajaran. Berlangsung dari Tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021,” katanya.

Disebutkan Kapolres, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya Kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Bila mengendarai kendaraan disamping kelengkapan dan membawa surat – surat kendaraan jangan lupa “Memakai Masker Dengan Benar”. Tekuk  Kapolres Pessel, Senin (20/9/2021).

Sementara itu salah seorang perwakilan Jurnalis Mitra Res Pessel Mario Rosy mengungkapkan, pelaksanaan operasi patuh Singgalang Tahun 2021 jangan dijadikan rasa takut bagi masyarakat khusunya pengendara roda dua.  Tapi jadikan operasi patuh untuk mendisiplinkan diri untuk tertib berlalu lintas.

“Mari bersama agar bersama – sama mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” ajak Mario Rosy ( Ketua Perkumpulan Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik Pessel. rilis/posmetro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here