Pemuda Gebu Minang Sumbar Periode 2021-2026 Komit Dukung Program DPW

249

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua DPW Gebu, Fadly Amran Datuak Paduko Malano, Jumat (17/9) malam, di Ballroom Truntum Grand Inna Muara Padang Hotel usai perhelatan pelantikan disaksiakan pengurus 2021-2026 ditempat yang sama melantik Pemuda Gebu Minang masa bakti 2021-2026 yang dipimpin H Wahyu Anugerah Lestari.

Pada kesempatan itu, Fadly berharap organisasi otonom dari Gebu Minang itu dapat melaksanakan program kerja sebaik-baiknya dan dirinya siap memberikan bimbingan dan pandangan pendewasaan kepada Pemuda Gebu Minang. Sebaliknya, pengurus Pemuda Gebu Minang diminta supaya tidak sungkan meminta pandangan dan arahan dari tokoh yang dipandang memiliki pengalaman.

“Kepada para pemuda jangan sungkan untuk meminta pandangan kepada beliau-beliau yang lebih tua, serta memiliki pengalaman lebih,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Gebu Minang, Wahyu Anugerah Lestari kepada media ini, Senin (20/9) mengatakan, komitmen organisasi pemuda yang dipimpinnya berkomitmen selalu memberikan dedikasi terbaik untuk kemajuan Gebu Minang sumbar. Bahkan dalam setiap program kerja Pemuda Gebu Minang akan disinkronkan dengan program Gebu Minang.

“Kami siap menjadi ujung tombak dalam setiap program DPW Gebu Minang Sumbar baik itu di dalam Sumbar maupun diluar Sumbar,” kata Wahyu.

Adapun struktur kepengurusan Pemuda Gebu Minang yang baru dilantik adalah sebagai berikut:

SUSUNAN DEWAN PENGURUS WILAYAH
PEMUDA GEBU MINANG SUMATERA BARAT
Periode 2021-2026

Ketua: H. Wahyu Anugrah Lestari, SH.
Wakil Ketua: Muhammad Ichsan, SH.
Sekretaris Umum: Thesya Kharisma Salsabilla, SH.
Bendahara : Putri Maharani

Koordinator Bidang Ekonomi Kreati: Tegar Rahman Bastanna, S.H,Koordinator Bidang Seni Budaya dan Olahraga: Fadhil Syaputra, S.H, Koordinator Bidang Sosial: Muhammad Shiddiq Arizal, Koordinator Bidang Kerjasama Rantau: Muhammad Ilham Rasyidi, S.T, Koordinator Bidang Sumber Daya Manusia: Viqi Anshary, Koordinator Bidang Hukum, HAM, dan Advokasi: Amal Ayatullah Umar,
Koordinator Bidang Dokumentasi, Kominfo: Muhammad Rayhan Adiyaksa, Koordinator Bidang Hub & Kerjasama Antar Lembaga: Arief Abi Rafli.
(agusmardi)