Lagi, Satu Meninggal, Lima Terpapar Positif dan Satu Sembuh dari Covid-19 di Sijunjung

444

Grafik Penyebaran Covid-19 di Ranah Lansek Manih

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –Seorang laki-laki umur 63 tahun, warga Kamangbaru , Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, terduga terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia.

Dihari yang sama, Selasa (7/9/2021) lima orang warga juga dinyatakan terpapar positif Covid-19. Selain itu, satu orang warga juga dinyatakan sembuh.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Selasa (7/9/2021) sore.

“Warga yang terkonfirmasi selama pandemi sudah mencapai 2.473 orang dan itu sudah termasuk penambahan sebanyak tiga orang terpapar positif dan satu orang meninggal hari ini (Senin-red),”sebut Rizal.

Rizal Efendi

Selain itu, kata Rizal, pada hari yang sama (Selasa, 7/9/2021-red) sebanyak satu orang warga di Kabupaten Sijunjung sembuh dari Covid-19. Sehingga total warga sembuh dari Covid-19 selama pandemi mencapai 2.314 orang.

Data warga yang terpapar positif dan meninggal hari ini (Selasa-red)

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 90 orang. Mereka ada yang jalani Isoman dirumah dan ada yang dikarantina di RSUD Sijunjung dan yang meninggal selama pandemi sudah mencapai 69 orang dan itu sudah termasuk penambahan yang meninggal hari ini (Selasa, 7/9/2021-red),“sebut Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobiltas),”imbuh Rizal.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here