Bupati dan Ketua KONI Sijunjung Peduli, Tujuh Atlet, Dua Pelatih dan Atlet Sumbar Lainnya Dibantu Uang Saku

907

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si didampingi Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afrineldi Amur,SH, Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto dan Ajudan Bupati/Kasubag Protokol, Khaidir Daulay, bertolak ke Tanah Papua untuk memberi suport pada atlet Sumbar khususnya Sijunjung yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua.

Selain memberi semangat, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si didampingi Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afrineldi Amur,SH, Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto juga memberikan uang saku.

Saat bupati memberikan bantuan uang saku pada atlet peraih medali

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afrineldi Amur,SH, Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto kepada Jurnalsumbar.Com via telepon selularnya, Senin(4/9/2021) malam.

Disebutkan Afrineldi Amur, bantuan uang saku itu sendiri diberikan pada tujuh atlet Sijunjung dan dua pelatih. “Bukan itu saja, atlet lainnya yang berjuang di Sumbar juga diberi uang saku oleh bupati. Total uang saku.yang diberikan kisaran Rp30 juta,”kata Afrineldi Amur diamini Ketua KONI Rusdianto.

Wagub Sumbar Ir Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN.Eng, dan Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto tetap memberikan semangat pada atlet Sumbar untuk terus berjuang di PON XX Tanah Papua

Dengan penuh semangat dan penuh senyum, Bupati Benny Dwifa Yuswir didampingi Kadis Parpora Sijunjung, Afrineldi Amur, Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto dan Ajudan Bupati, Khaidir Daulay datang dan memberikan suport pada Atlet Sumbar asal “Sijunjung” peraih medali di PON XX Tanah Papua.

“Tetap semangat dan terus berjuang kibarkan bendera Sumbar dan Ranah Lansek Manih di Tanah Papua. Ayo semangat, rebut medali,”ucap bupati penuh semangat di Tanah Papua yang aman dan damai.

Kadis Parpora Sijunjung ikut serta memberikan bantuan uang saku pada atlet peraih medali

Wagub Sumbar Ir Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN.Eng, kata Ketua KONI Sijunjung, Rusdianto–juga hadir dan memberi suport pada para atlet Sumbar.

Pembinaan yang dilakukan KONI Sijunjung bersama Dinas Parpora selama ini kepada para atlet tak sia-sia.

Ketua KONI Sijunjung Rusdianto turut serta memyerahkan bantuan uang saku pada atket

Hal itu dibuktikan di PON XX Papua. Meski belum merinci, namun KONI Sijunjung bangga atas peraihanmedali yang telah digapai para atlet Sijunjung khususnya dan umumnya Sumbar. SELAMAT buat Atlet dan Kontingen Sijunjung. ius