Ditutup, Vaksinasi Aksi Nyata Gerindra Tanah Datar Bertabur Doorprize

120

JURNAL SUMBAR | Batusangkar  – Usai pelaksanaan Vaksinasi Aksi Nyata Gerindra Tanah Datar sejak Sabtu s.d Senin ( 9 – 11/10). Senin (11/10), aksi nyata ditutup Sekretaris DPC partai Gerindra Surva Hutri mewakili Ketua Partai Gerindra H. Rony Mulyadi Dt Bungsu bertempat di kantor DPC Gerindra Jalan M.Yamin Batubalang, Batusangkar.

Penutupan yang berjalan santai dan penuh canda ria yang diselingi pencabutan hadiah Door Prize, Sekretaris Surva Hutri mengemukakan, pelaksanaan Aksi Nyata berlangsung mulus sesuai rencana.

Selama tiga hari Aksi Nyata Vaksinasi, 174 orang warga Tanah Datar berhasil divaksin.Untuk memenuhi quota yang ada sekitar 2.000 dosis, sebut Surva Hutri, maka kegiatan vaksinasi massal Aksi Nyata akan dilanjutkan ke kecamatan – kecamatan yang ada di Tanah Datar.

Untuk memenuhi quota yang tersedia, tutur Surva Hutri akan dilaksanakan di tingkat kecamatan dengan berkordinasi bersama dinas kesehatan Tanah Datar. Sementara itu, kadis Kesehatan Tanah Datar dr.Yesrita diwakili Kabid P2P Dinkes Dr. Eva Damayanti mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Gerindra telah melaksanakan Aksi Nyata Vaksinasi untuk masyarakat Tanah Datar.

Vaksinasi yang dilaksanakan selama tiga hari berjalan mulus sesuai rencana yang disepakati bersama.Dan kita mengharapkan Aksi Nyta akan dilanjutkan sesuai kesepakatan antara dinas kesehatan dan DPC Partai Gerindra.

Implementasi vaksinasi Aksi Nyata, bisa digelar lagi di kantor DPC Partai Gerindra atau di tingkat kecamatan.Kesepakatan itu sedang kita rembuk bersama,jelas Eva Darmasari.

Penutupan Aksi Nyata Gerindra dihadiri pengurus DPC Partai Gerindra, pengurus PAC Kecamatan, Ketua PIRA ( PEREMPUAN INDONESIA RAYA ) Ny. Rony Mulyadi Affridawati dan anggota, jajaran dinas kesehatan – habede