Lisda Hendrajoni Turut Prihatin Kebakaran Pasar Kambang

302

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Anggota DPR-RI, Lisda Hendrajoni mengapresiasi kegiatan sosial Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang yang menyelenggarakan penggalangan dana untuk bantuan korban kebakaran di Pasar Kambang.

“Kami turut berduka cita, dan prihatin atas musibah ini semoga keluarga diberikan ketabahan, dan kesabaran serta kekuatan atas musibah kebakaran di Pasar Kambang dan mengapresiasi kegiatan IKWAL Kota Padang yang meresponnya dengan kegiatan sosial penggalangan dana bantuan,” ucapnya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Dia kembali menyampaikan dengan segala keprihatinan yang mendalam dirinya berharap kejadian dan musibah seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Kami berharap kepada Pemkab Pessel melalui SOPD terkait segera mengambil langkah kongkrit. Diantaranya memberikan saluran bantuan pasca musibah ini,” harapnya.

Politisi Senayan dari Partai Nasdem ini mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, dengan selalu memperhatikan kondisi rumah. “Agar dapat mencegah terjadinya kebakaran rumah,” pungkasnya.agusmardi