Akhir Pekan Ini IKWAL Kota Padang Kembali Giatkan Pengajian Rutin Bulanan

288

JURNAL SUMBAR | Padang – Selain kegiatan sosial, kegiatan keagamaan menjadi salah kegiatan rutin dalam hal membina persatuan bagi Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang,

Sebagai rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan sang pencipta dan berangsur-angsurnya pandemi Covid-19 melandai di Kota Padang, pengurus IKWAL Kota Padang, akhir pekan, Minggu (3/10/2021) kembali akan melaksanakan giat pengajian bulanan.

Ketua IKWAL Kota Padang, Aprizal Cai, SE mengatakan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Swt serta mengingatkan kepada ahli kubur.

“Di Sekretariat IKWAL Kota Padang Jln Rasuna Said ini memang melaksanakan kegiatan pengajian bulanan, namun karena pandemi beberapa waktu lalu sudah tidak rutin lagi, rencana awak Oktober ini kembali dilaksanakan,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat IKWAL Kota Padang.

Lebih lanjut, Aprizal Cai menjelaskan kegiatan pengajian bulanan itu melibatkan warga Kota Padang asal Kecamatan Lengayang guna memberikan siraman rohani kepada warga IKWAL Kota Padang.

“Kami mengundang dunsanak yang berasal dari Kecamatan Lengayang-Pessel untuk bersilaturahmi melalui pengajian bulanan,” ajaknya.

Pada kegaitan pengajian Minggu, 3 Oktober 2021, awal bulan ini, pengurus IKWAL Kota Padang menghadirkan Drs Isrul Husein sebagai penceramah dan tepat pukul 13.30 Wib, pengajian bulanan IKWAL Kota Padang dimulai dengan penerapan Prokes.