Nofrica Yanti Diapresiasi DPW PKPS Sumbar dengan Bonus

212

JURNAL SUMBAR | Padang – Berkontribusi mengibarkan bendera Tuah Sakato di ajang PON XX Papua 2021, Nofrica Yanti yang meraih medali emas paralayang. Keluarga Besar DPW Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Sumatera Barat mengapresiasinya dengan pemberian bonus senilai Rp5 juta, Kamis (28/10/2021) di Kantor PKPS Jl Bandar Bekali, Jati, Padang.

Nofrica Yanti, anak Rang Pesisir Selatan yang kini bertengger dipucuk supremasi olahraga paralayang nasional, dan tercatat dalam sejarah Indonesia dengan tinta emas, Nofrica Yanti meraih medali emas pada nomor Ketepatan Mendarat beregu putri melalui pasanganya Rina Kusuma.

Prosesi penyerahan bonus dari guyub Rang Pasisia itu disaksikan 40-an pengurus yang hadir, diawali dengan sambutan Ketua Umum DPW PKPS Sumbar, S Budi Syukur Dt Bandaro Jambak dan seterusnya didampingi Dewan Pakar DPW PKPS, Zaitul Ikhlas, Sekum, Hamdanus dan Bendahara, Aprizal Cai serta Novermal, Ketua Umum DPW PKPS Sumbar itu menyerahkan bonus secara simbolis.

Pada kesempatan itu, Budi Syukur, yang di dunia olahraga Sumbar juga Ketua Umum Pengprov PASI ini mengatakan apresias diibaratkan sebagai amunisi baru yang akan menambah kekuatan dan kepercayaan diri untuk terus meraih prestasi, sedangkan bagi masyarakat sebagai motivasi untuk giat menggeluti olahraga yang disenanginya.

“Hal yang diharapkan dari kegiatan ini, DPW PKPS mengharapkan untuk terus ada generasi Pesisir Selatan yang berprestasi dan membanggakan,” ujar Budi Syukur, yang diaminkan Sekum, Hamdanus.agusmardi