KPPN Sijunjung dukung BazNas Sijunjung

166

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sijunjung dukung BazNas Sijunjung dan akan segera menyalurkan Zakat infak sedekah pegawainya kepada lembaga resmi pemerintah pengelola Zaharman ini.

Demikian disampaikan kepala KPPN Sijunjung Hafnizar SE.dalam kegiatan Sosialisasi Zakat oleh Pimpinan BazNas Kabupaten Sijunjung di kantor KPPN Sijujung di Muaro Sijunjung hari Kamis 28 Oktober 2021.

“Setelah mendengarkan penjelasan tentang zakat dan peran BAZNAS, kami dapat memahami kewajiban kami sebagai pemeluk agama Islam wajib mengeluarkan Zakat dan mempercayai BAZNAS sebagai pengelola zakat yang di tugaskan oleh negara, maka kami sebagai aparatur negara seharusnya lah memberikan dukungan kepada BAZNAS Sijunjung dan akan membentuk UPZ dan menyetorkan ZIS bus,”tandas Hafnizar.

Sebelumnya telah memberikan ceramah dihadapan pegawai dilingkungan KPPN Sijunjung itu ketua BazNas Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc.MA tentang zakat dan peran BAZNAS yang didampingi oleh Waka II H. Syahril Syahda, SH. dan Kepala Pelaksana amil Meri Mulyadi, S. PD.

Seusai dilaksanakan seksi diskusi dan tanyajawab Ketua BazNas Sijunjung H. Hidayatullah, Lc.MA, menyerahkan bahan-bahan literatur tentang Zakat dan pengelolaanya kepada Kepala KPPN Hafnizar,SE. rilis/syahril syahda