Peduli Lansia dan Yatim Piatu, IKM Jakarta Utara Gelar Bakti Sosial

250

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau Kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di KBN Cakung Sukapura Jakarta Utara.

Pembagian Kacamata secara gratis dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu di wilayah KBN Sukapura Jakarta Utara, Minggu (17/10)

Dalam wawancara kami dengan Ketua IKM melalui telepon mengharapkan kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat terutama bagi lanjut usia (Lansia).

Dengan mengusung tema ” Dima Bumi Dipijak Disinan Langik Dijunjung ” jelas ketua DPD IKM Jakarta Utara Defry Mulyadi.

“Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lansia dan Penglihatan se – Dunia dan merupakan wujud keperdulian kami kepada masyarakat, terutama lansia dan yatim piatu, ” tambahnya bersemangat.

Selain itu, katanya besar harapan kami dalam situasi pandemi seperti ini dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang membutuhkannya.

Pembagian kacamata bagi lansia dan santunan yatim di Sekitar KBN Cakung Sukapura. Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pengurus IKM Kota Jakarta Utara dan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Utara serta Tokoh Minangkabau yang berada di Jakarta Utara -,Ramon/habede