Tiga Ribu Dosis, Gebyar Vaksinasi di Singkarak Bertabur Door Prize

184

JURNAL SUMBAR | Solok – Pemda Sumbar dalam upaya mengantisipasi pandemi covid 19 meminta jajaran Pemda kabupaten dan kota.melaksanakan Gebyar Vaksinasi untuk.warganya.

Pemda Solok, menyambut dan melaksanakan Gebyar Vaksinasi digelar di dermaga tepian danau Singkarak, kecamatan Singkarak, kabupaten Solok, Sumbar, hari Selasa (19/10)

GEBYAR Vaksin, yang didistribusi kan sebanyak 3000.dosis vaksin, teruntuk pelajar 1000.dosis dan 2000 dosis untuk masyarakat.

Vaksin yang siap disuntikan kepada calon vaksinasi yang dilaksanakan, setiap peserta vaksinasi itu, diberi kartu sebagai “Door Prize” berhadiah sepeda motor, sepeda biasa dan hadiah lainnya.

Pelaksanaan GEBYAR Vaksin sesuai Surat Edaran Gubernur, Mahyeldi.dan ditindaklanjut oleh, wagub, Bupati/walikota serta Dinas Pendidikan hingga jajaran nya sampai ke wilayah kecamatan.

Penegasan Pemda Sumbar dalam Surat Edaran agar stok vaksin yang ada di setiap dinas kesehatan habis menjelang akhir Oktober 2021, jelas Ir. Audy Joinaldy, Spt, Msc, MM, IPM, Wagub Provinsi Sumatera Barat.

Sebab itu, baik Bupati/walikota di Sumbar, maupun Dinas Pendidikan melalui jajarannya, mengimbau warganya dan perangkat pendidi kan agar divaksin bagi yang belum divaksin.

Pemda kabupaten Solok, yang memulai Gebyar Vaksin, minta warga dan perangkatnya menda tangkan warganya untuk divaksin bertempat di Dermaga Singkarak, sambil rekasi, divaksin dan semoga mendapat hadiah sepeda motor serta hadiah lainnya. habede, Hen