Kapolres Rokhmad Hari Purnomo Serahkan Paket Hadiah kepada Tim Vaksinator Covid

97

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Usai dilaksanakan pengamatan dan penghitungan jumlah orang Tervaksin atas Tim vaksinator, maka Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo S.I.K, Senin(15/11) menyerahkan paket hadiah kepada Gerai Polres Tanah Datar bertempat di loby Polres Tanah Datar di Pagaruyung.

Menurut Kapolres Rokhmad Hari Purnomo di dampingi kabag humas Polres AKP Desfi Arta, gerai polres meraih orang tervaksin terbanyak dengan angka 1.766 dosis atas nama dr. Adek Khairunnisa dan Sastika Rani.Amd.Keb.

Sementara UPT Puskesmas Rambatan II memperoleh angka 1.286 dosis atas nama dr.Susi Ernavianti, Renti Yulia dan Irmalinda, juga memperoleh paket hadiah dari Kapolres Tanah Datar.

Diberikannya, paket hadiah itu, sebut Kapolres Rokhmad akan menyemangati tim Vaksinator Polres Tanah Datar dan UPT puskesmas kecamatan untuk berbuat lebih giat lagi dalam melakukan tugas vaksinasi di lapangan.

Pemberian itu berujuan, memacu percepatan Vaksinasi Nasional menuju masyarakat yang Herd Immunity( Kekebalan kelompok).Untuk itu Polres Tanah Datar melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Tanah Datar menggelar giat vaksinasi setiap hari di wilayah Hukum Polres Tanah Datar.

Seterusnya, Kapolres Rokhmad meminta Tim vaksinator Polres Tanah Datar dan tim vaksinator UPT Puskesmas se Wilkum Polres Tanah Datar dapat bekerja lebih baik lagi untuk menggaet lebih banyak lagi penerima vaksin di Tanah Datar.

Kegiatan penyerahan paket hadiah dihadiri pejabat utama Polres Tanah Datar, seluruh Kapolsek dan jajaran, para tim vaksinator, dan uandangan lain – habede