Lagi, Tim Pickleball Sumbar Ikuti Kejurnas di Surabaya

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Tujuh atlet Pickleball Sumatera Barat kembali berlaga di tingkat nasional, pada akhir pekan lalu meraih gelar juara umum pada Kejurnas Antar Mahasiswa, Rabu (24/11/2021) malam dilepas pula untuk mengikuti Kejurnas Senior Pickleball di Surabaya yang akan berlangsung 26-28 November 2021 mendatang.

Di Kejurnas Senior Pickleball kali ini, Ketua Pengprov IPF (Indonesia Pickleball Federation) menurunkan Risky Syaputra, Jefri Wiranda dan Romi Chandra, Yogi Wirianto Fernandes, Gesa Otista Tamara dan Dara Santika serta Yori Alfifania.

“Mohon doa restu semoga mereka sukses membawa hasil yang maksimal ke Ranah Minang,” ujar Tarmizi Mawardi saat melepas tujuh atlet pickleball Sumbar itu di Gedung Olahraga SMAN 1 Padang, Rabu (24/11) malam.

PERANTAU SIJUNJUNG

Berbekal pengalam bermain di Kejurnas Pickleball “CS Championship” yang berlangsung di Kampus UNJ Gedung B, Jakarta, 19-21 Maret 2021, dimana Tim Pickleball yang berkekuatan 6 atlit mengoleksi 2 emas dan 2 perunggu, pengenalan dan penguasaan lapangan atlet Pickleball Sumbar suda lebih baik, diharapkan performa yang lebih baik itu bisa dipertahankan.

Dengan demikian, kiprah olahraga pickleball Sumbar di ajang Kejurnas Senior kali bisa disegani lawan-lawannya. Sepekan sebelumnya, pada 20-21 November lalu pada Kejurnas Antar Mahasiswa, tim Sumbar juga meraih prestasi yang membanggakan dengan raihan gelar juara umum, dimana dengan kekuatan tujuh atlet mengoleksi 3 emas 1 perak dan 1 perunggu.

Pada kesempatan itu, Tarmizi Mawardi mengatakan masing-masing atlet turun dinomor tunggal dan ganda putra dan putri dan dinomor mix double. agusmardi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.