25 Tahun Mengabdi, Regional CEO BRI Padang dan Kepala AIW BRI Padang Dianugerahi Penghargaan

249

JURNAL SUMBAR | Padang – Kejadian luar biasa terjadi di BRI Regional Office Padang hari ini pada saat peringatan HUT BRI ke 126 tahun.

Narto Laksono Regional CEO dan Ruslina Harsono Kepala Audit Intern Wilayah (AIW) Padang menerima penghargaan 25 tahun mengabdi di BRI. Dua maestro ini sudah malang melintang hampir ke seluruh Indonesia dalam rangka penugasan.

Sebelum di Padang, Narto Laksono merupakan Wakil Pemimpin BRI Wilayah Jakarta 1 dan BRI Wilayah Medan serta pernah berdinas di awal tahun 2000 di Padang.

Sementara Ruslina sebelum berdinas di Padang merupakan Wakil Kepala Divisi di Kantor Pusat BRI Jakarta serta pernah juga di tahun 2010 menjadi Kepala Bagian di BRI Wilayah Padang.

Penghargaan masa kerja (Yubilaris) ini diberikan setiap ulang tahun BRI yang diadakan setiap tanggal 16 Desember kepada semua pekerja BRI yang telah mengabdi selama 15, 20, 25, 30 dan 35 tahun.

Seperti tahun lalu, BRI memperingati ulang tahun masih dalam keadaan Pandemi Covid 19 yang masih menyerang hampir semua negara termasuk Indonesia.

Upacara tahun ini kembali diadakan secara hybrid di Kantor Pusat BRI dan di ikuti oleh semua pekerja BRI melalui fasilitas zoom dan youtube. Sementara BRI Regional Padang melaksanakan kegiatan di Campus BRI University Pauh Padang. IPAI